Selasa, 23 Desember 2014

Bisnis Plan Pet Shop " Kitty Shop "


I.        RINGKASAN EKSEKUTIF (RINGKASAN EKSEKUTIF)
Bisnis petshop  Menjadi shalat Satu Bisnis Unggulan terutama di kota-kota gede seiring meningkatnya DENGAN Kemakmuran Indonesia sekarang Suami. Penggemar Hewan peliharaan makin Hari makin Banyak Dan Terus Tumbuh bertambah Banyak.
Kecintaan Dan rasa sayang Yang gede Terhadap Hewan peliharaan MEMBUAT Banyak orangutan rela melakukan Yang Terbaik demi MEMBUAT si Hewan merasa Nyaman. Perlakuan Yang tersebut khusus, Bukan Hanya hearts Bentuk Perhatian Dan Memberi Makan Saja, tetapi Banyak JUGA melakukan Perawatan rutin Dan mempercantik penampilan piaraannya Hingga mengeluarkan mencakup biaya gede.
KARENA Suami merupakan SEBUAH hobi Yang bermula Dari kesenangan memelihara Hewan kesayangan, ditambah DENGAN tingginya Minat 'masyarakat memelihara Hewan MEMBUAT Saya Ingin Dan optimis UNTUK Bisnis menggeluti inisial. KARENA Pet Shop Bisnis merupakan Yang sederhana Dan MUDAH dikelola, bisnis inisial JUGA menjanjikan keuntungan lumayan Yang, walaupun Bisnis Pet Shop Kental DENGAN persaingan, namun Namanya Berbisnis pasti ADA persaingan di dalamnya. Dan Inilah Yang Menjadi Tantangan tersendiri UNTUK TIDAK Takut mencobanya.
Bisnis yang akan Saya jalankan Adalah Bisnis Pet Shop Yang akan di beri nāma Kitty Shop. Kitty Toko akan melakukan Bisnis Model DENGAN one stop service, artinya SEMUA JENIS Pelayanan Terhadap Kebutuhan Hewan akan dilayani guna Menambah pemasukan, memperluas sasaran, KONSUMEN Dan profesional gambar menciptakan. Kitty Toko akan Menjual Hewan peliharaan seperti kucing, kelinci, hamster Dan JUGA akan menambahkan LAYANAN berbaring, salon Seperti Yang Hanya dikhususkan UNTUK kucing Saja, Tempat Penitipan Hewan peliharaan, Serta Menjual Kebutuhan Hewan peliharaan seperti Menjual aksesoris, MAKANAN Dan Mainan Hewan peliharaan.
Dalam Penjualan Hewan Kitty Toko Menjual hewan-Hewan Lokal, UNTUK TAPI Yang impor ini tergantung pesanan pelanggan Dari. SETIAP kali Kitty Toko akan Membeli Kucing, kelinci ataupun hamster biasanya akan diperiksa terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Diposkan Dokter Hewan Yang TELAH direkrut, sehat dan berkualitas apabila Baik baru Negara diambil UNTUK DIJUAL.
Kitty Toko Yang Pertama akan Dibuka di Palembang, gerainya berada di daerah adalah Plaju Yang mana TELAH di survai terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA, Yaitu DENGAN MENCARI Dan Melihat hal Tourism Yang kebanyakan Dari masyarakatnya memelihara Hewan Ngayogyakarta Tourism-Tourism Yang Cukup strategis seperti Tourism Yang Dekat DENGAN Perumahan, supermarket , grosir Ngayogyakarta di mal. Dan Yang pasti Tempat usaha Suami Harus Nyaman UNTUK pelanggan Dan Binatang kesayangan mereka. Tourism Yang strategis di Pinggir jalan dan DI Dekat Perumahan sehingga MUDAH terlihat Dan terakses Diposkan Calon pelanggan.
Kunci sukses Bisnis Suami Adalah Pengetahuan TENTANG Hewan Yang dijual. Jadi TIDAK Semata mata Hanya Menjual kucing, kelinci ATAU hamster Saja Tanpa industri tahu Karakter hewan-Hewan tersebut. Idealnya, Kitty Toko Bekerja sama DENGAN ATAU peternak peternak Dan DENGAN Dokter Hewan. BeGiTu DENGAN, pemilik toko Hewan DAPAT Terus memperoleh Pengetahuan terbaru Dari ahlinya. Dan Kitty Toko Bisa menularkan pengetahuannya soal hewan-Hewan ITU to para KONSUMEN (Calon pembeli Hewan), Seperti: Karakter Hewan, kendala, JENIS penyakitnya, cara memeliharanya DENGAN Baik Dan Benar. Berbagi ilmu TENTANG Hewan peliharaan Sangat Menyukai para pemelihara Hewan. Mereka Bisa Sampai berjam-jam mengobrol disitu UNTUK mengetahui Karakter Hewan kesayangannya, menanyakan MAKANAN APA Yang Tepat UNTUK pertumbuhan hewannya.
Elemen-elemen Utama Yang ditawarkan membedakan Kitty Toko DENGAN Pet Shop pãda umumnya:
1.       Produk Yang Berkualitas Tinggi
2.       LAYANAN KONSUMEN Yang Memuaskan
3.       Pengetahuan Yang Hobi
4.       Persediaan Barang Dagangan Dan menggunakan metoda Pemasaran Yang unik
5.       Gerai Yang Nyaman Dan menarik




II.     BISNIS
a.       KONSEP Bisnis
Semakin Hari Semakin Banyak JUGA para pecinta Hewan Ngayogyakarta orang-orangutan Yang perduli Terhadap Hewan ITU Sendiri. Dan HAL itulah Yang MEMBUAT Kitty Toko UNTUK Memberi telah dipakai ditunjukan kepada Seluruh pecinta Hewan ATAU Yang mempunyai Hewan peliharaan UNTUK mengetahui Bagaimana Merawat Binatang ATAU Tips Lainnya.
Bisnis petshop lumayan menguntungkan, disamping Bisa memberikan Kebutuhan penyayang binatang Keperluan akan hewannya, baik ITU Dari Makanan, kandang, obat, Dan Peralatan Lainnya. Sampai-Sampai Mainan UNTUK Hewan JUGA Jumlah: Tersedia di Kitty Shop. disamping Semakin banyaknya orangutan Yang memelihara Hewan, Banyak Yang Membutuhkan jasa petshop Suami. Banyak Sekali pecinta Hewan Yang Ingin MENCARI Tempat Konsultasi TENTANG masalah Hewan peliharaannya. Dan disinilah Kitty Toko memberikan Peran Dan manfaatnya ditunjukan kepada para pecinta Hewan. Baik ITU Dari Segi Makanan, Tempat Tinggal Sendiri Hewan ATAU obat-obatan UNTUK menanggulangi permasalahan pãda Hewan. Kitty Toko Yang dikelola Bukan Hanya Menjual MAKANAN ATAU obat UNTUK Hewan Saja, melainkan Lebih Dari ITU Kitty Toko Yang akan dikelola memberikan jasa berbaring misalnya Konsultasi gratis masalah Hewan peliharaan Dan HAL Lainnya.
Kitty Toko merupakan Perusahaan Yang Bergerak di Bidang Ternak Yaitu Menjual hamster, kelinci Dan kucing DENGAN BERBAGAI JENIS, Serta Menjual BERBAGAI Peralatan seperti aksesoris, MAKANAN Dan Mainan Hewan peliharaan, Dan JUGA akan menyediakan jasa Penitipan Hewan peliharaan Serta salon Yang Hanya dikhususkan UNTUK kucing Saja. Kitty Toko menawarkan Pelayanan Yang Terbaik UNTUK para pelanggannya tujuannya agar pelanggan betah Dan TIDAK Bosan Menunggu selama Hewan kesayangannya hearts Proses perawatan. KONSEP Suami BERBEDA DENGAN toko hewan peliharaan Lainnya Yang berada di daerah adalah Palembang.
Kitty Toko Yang Pertama akan di buka di Palembang, gerai nya akan Dibuka di daerah adalah Plaju Dan akan dikembangkan di beberapa kota Lainnya gede. KONSEP gerai kitty toko Suami akan dibuat BERBEDA Dari toko hewan peliharaan Lainnya Yang akan menyediakan Pelayanan Ekstra UNTUK para pelanggan Yang Datang.
Rencana Jangka Pendek Perusahaan akan gerai Pertama seluas Kurang Dari ATAU sama DENGAN 7x5  di kota Palembang. Rencana Jangka Menengah Adalah melakukan ekspansi yang di Palembang DENGAN Membuka Cabang dibeberapa Tempat di Palembang. & E ITU, Rencana Jangka Panjang Adalah Menjadi Pemimpin Pasar toko hewan peliharaan di kota-kota gede Yang akan Menjadi pemasok toko hewan peliharaan para Lainnya.

Berikut Suami Adalah 5 elemen Utama Yang ditawarkan Diposkan oleh Kitty Toko   Yang membedakannya DENGAN toko hewan peliharaan Sesama lainnya:
1.       Produk Yang Berkualitas Tinggi
Hewan peliharaan Yang Yaitu dijual hewan-Hewan PILIHAN DENGAN Tingkat keaktifan Hewan tersebut merupakan ras asli Dan. SEBELUM dijual hewan-Hewan Suami akan diperiksa terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Diposkan Dokter Hewan Yang TELAH direkrut Hingga Hewan tersebut Layak dijual, Serta Peralatan, Aksesoris dan Makanan Hewan pun dipilih Yang unik dan berkualitas Tinggi
2.       LAYANAN KONSUMEN Yang Memuaskan
Dalam HAL Suami pegawai memegang Peranan Penting, Perusahaan menetapkan pegawai Yang direkrut   Adalah orang-orangutan Yang Berpengalaman hearts HAL mengurus Hewan peliharaan, Serta Yang TELAH mengetahui Seluk beluk hearts Perawatan Hewan Yang akan ditawarkan ditunjukan kepada KONSUMEN, sehingga DENGAN BeGiTu KONSUMEN Yang Datang Baik hearts HAL Perawatan , Penitipan ATAU pun berkonsultasi DAPAT merasa PUAS Dan Nyaman DENGAN Pelayanan Yang diberikan.
H arga Yang ditawarkan toko hewan peliharaan di Palembang Sangat kompetitif. Nah, Yang bakal Banyak didatangi KONSUMEN Adalah toko Yang memberikan Pelayanan Terbaik Dan Memuaskan. Jadi Kitty Toko akan Menuntun para pegawai UNTUK bersikap Rama to KONSUMEN Dan para KONSUMEN pun Bisa bertanya Apa Saja hearts arti mereka Bisa berkonsultasi Beroperasi gratis, Jadi Bisa memberikan keuntungan Dan Pengetahuan soal Hewan peliharaan.
Kitty Toko Mencoba UNTUK kreatif Dan inovatif Yaitu DENGAN menyediakan telah dipakai Pijat relaksasi Bagi para pemilik Hewan peliharaan Yang sedang Menunggu Hewan peliharaannya sedang dimandikan Dan diperiksa kesehatannya.
3.       Pengetahuan Yang Hobi
Kunci sukses Kitty Toko Adalah Pengetahuan TENTANG Hewan Yang dijual. Jadi TIDAK Semata-mata Hanya Menjual hamster, kelinci ATAU kucing, Tanpa industri tahu Karakter hewan-Hewan tersebut. Idealnya, Kitty Toko Harus Bekerja sama DENGAN ATAU peternak peternak Dan DENGAN Dokter Hewan. Mencari Google Artikel BeGiTu, Kitty Toko DAPAT Terus memperoleh Pengetahuan terbaru Dari ahlinya Dan Kitty Toko Bisa menularkan pengetahuannya soal hewan-Hewan ITU to para KONSUMEN (Calon pembeli Hewan), Seperti: Karakter Hewan, kendala, JENIS penyakitnya, cara memeliharanya DENGAN Baik Dan Benar. Berbagi ilmu TENTANG Hewan peliharaan Sangat Menyukai para pemelihara Hewan. Mereka Bisa Sampai berjam-jam mengobrol disitu UNTUK mengetahui Karakter Hewan kesayangannya, menanyakan MAKANAN APA Yang Tepat UNTUK pertumbuhan hewannya berbaring Dan sebagainya.
4.       Persediaan Barang Dagangan Dan menggunakan metoda Pemasaran Yang unik
Perusahaan akan Checklists Memverifikasi Daftar nama Pengembangan strategi Pemasaran Dan Persediaan Barang Dagangan Yang agresif Yang dirancang UNTUK menciptakan Dan mempertegas citra Merek Perusahaan Suami. Perusahaan akan menggunakan logo Kitty Toko Beroperasi eksentif pãda Presentasi produknya Yang inovatif. Astra Honda Motor sebagai Tambahan, karyawan JUGA menawarkan KONSEP Pemasaran Yang kreatif, seperti Kartu pelanggan Yang apabila digunakan Bisa memberikan diskon ditunjukan kepada pelanggan Yang Datang UNTUK kesekian kalinya Dan memberikan Konsultasi gratis UNTUK mengetahui Bagaimana Cara Merawat Hewan peliharaan Beroperasi Benar.
5.       Gerai Yang Nyaman Dan menarik
Kitty Toko akan memberikan kenyamanan UNTUK para KONSUMEN Yang TELAH Datang, with Nuansa Yang Bisa MEMBUAT pelanggan betah hearts HAL Menunggu Hewan kesayangan nya Yang Lagi di perawatan. Kitty Toko JUGA akan di desain seperti mini market hearts Penjualan Produk seperti aksesoris, MAKANAN Dan Peralatan. Tempat Penitipan Hewan Yang Nyaman DENGAN BERBAGAI telah dipakai Dan salon DENGAN Peralatan Yang Lengkap.

b.       Produk Yang ditawarkan Dan HARGA
Kitty Toko menyediakan premium Produk DENGAN BERBAGAI Kategori Kebutuhan: Makanan, Vitamin & Obat-obatan, Mainan, Aksesoris, Pakaian, Kandang, Tas & Gendongan, Buku, Hewan Siap Adopsi, Peralatan & Perkakas. Kitty Toko menyediakan Segala Produk Yang Hewan peliharaan butuhkan Dari BERBAGAI JENIS ras Hewan: Kucing , Kelinci Dan Hamster .     
UNTUK Produk MAKANAN Kitty Toko menyediakan MAKANAN basah , MAKANAN kering , camilan Hingga BERBAGAI MAKANAN UNTUK Pendukung melengkapi nutrisi Hewan peliharaan . Percantik Hewan peliharaan DENGAN BERBAGAI Perhiasan dan Aksesoris cantik Serta pakaian Yang memiliki KUALITAS Terbaik Dari Kitty Toko . Kitty Toko BERBAGAI menawarkan aksesoris PILIHAN, kandang, Dan BERBAGAI Peralatan Pendukung Kebutuhan Hewan peliharaan DENGAN produk- Produk terbaru Dari Kitty Toko, harga nya pun Bervariasi TPU DENGAN JENIS Yang Dibutuhkan Diposkan KONSUMEN.       
UNTUK Perawatan ataupun dandan Yang dikhususkan UNTUK kucing harga Yang ditawarkan Yaitu Sekitar Rp 50.000 Serta Penitipan Hewan peliharaan Rp 75.000 per Hari. Perawatan Khusus Yang diberikan pãda kucing diantaranya Adalah pemberian Vaksin, vitamin, rutin UNTUK memotong kukunya, Merawat bulunya DENGAN shampo Khusus Dan memberikan MAKANAN kucing DENGAN KUALITAS Baik.

Harga Hewan Yang ditawarkan:
·          Kucing
Kitty Toko BERBAGAI JENIS Menjual kucing Yang lumayan tenar dikalangan pecinta kucing, Diantara nya Yaitu:


-           kucing anggora
Kucing Suami memiliki penampilan Yang terlihat anggun Dan elegan DENGAN Ukuran tubuhnya Yang relatif yang Cukup Besar, Panjang, ramping DENGAN kesemek Dan ekor Yang Panjang. Ekor kucing Suami Berbulu Lebat dan mengembang seperti ekor rubah. Hidungnya mancung DENGAN Bentuk kepala Yang menyerupai Segitiga, Telinga Yang lancip Dan Lebar, Serta mata Lebar Yang menyerupai almond. Harga: Rp 500.000 sampai Rp 2.800.000
-           Kucing Persia
Kucing Persia  kucing merupakan Yang Sangat cantik Dan lucu. Kucing Suami memiliki Ukuran Tubuh Yang Cukup gede Dan kepala bundar Yang terlihat, Serta Hidung Pesek Dan Lebar. Rahangnya KUAT Dan gede sehingga membuatnya Tampak tembem Dan menggemaskan.  Kucing Persia  memiliki Bentuk daun Telinga Yang membulat DENGAN Bagian pangkal Yang Lebar, posisinya TIDAK Terlalu Tinggi Dan bersandar to Depan. Mata bulat Dan Terbuka Lebar Dan terlihat Sangat serasi DENGAN warna bulunya. Kucing inisial merupakan ras kucing Berbulu Panjang. Bulunya Tumbuh Lebat di Seluruh tubuhnya, Mulai dari Bagian kepala, badan, kesemek Hingga ekor. Harga: Rp 500.000 Sampai 2.200.000.
-           Kucing Exotic
Kucing ATAU Exotic Exotic Shorthair  merupakan versi bulu Pendek Dari kucing persia . Oleh KARENA ITU Hampir Semua Karakter Yang ADA PADA kucing Persia JUGA ditemukan pãda kucing Exotic  seperti temperamennya, bahkan JUGA termasuk beberapa JENIS Gangguan kesehatannya. Harga: Rp 2.000.000 sampai Rp 4.000.000.
-           Kucing Himalaya
Seperti kucing persia,  kucing Himalaya  cenderung memiliki Tubuh Yang terlihat bulat DENGAN kesemek Pendek, Yang MEMBUAT mereka susah UNTUK melompat setinggi ras kucing Lainnya. Harga: Rp 650.000 sampai Rp 5.000.000

-           Kucing Bengal
Kucing Suami memiliki Ukuran badan Yang Panjang DENGAN Otot-Otot pãda tubuhnya Yang KUAT. Ia memiliki  tulang  Yang gede Dan Tebal, Serta  bulu  Yang Tebal, Rapat Dan halus. Kucing bengal DAPAT dibedakan DENGAN kucing Lainnya melalui corak warna tubuhnya pãda Yang Khas, Yaitu didominasi warna cokelat DENGAN Dan hitam. Harga: Rp 2.000.000 sampai Rp 8.000.000

·          Kelinci
Kitty Toko JUGA BERBAGAI JENIS Menjual kelinci DENGAN harga Yang Bervariasi tergantung Dari Umur kelinci tersebut.
-           Kelinci Lop
Ciri Dari JENIS lop umumnya Adalah Bentuk kepala Lebar, Dan Telinga Yang menggantung Dari pangkal kepala Hingga to Samping pipi, TIDAK seperti kelinci berbaring Yang pãda umumnya memiliki Telinga Tegak. PADA Usia Dini kelinci lop Belum menunjukan telinganya Yang koploh, Hingga Usia 2- 4 bulan baru Negara Bisa terlihat Perubahan pãda posisi Telinga. Sekilas JENIS Suami seperti Anjing, menarik, Dan Sangat lucu sehingga digemari Banyak orangutan. Harga: Umur 1 bulan - 3 bulan: Rp 50.000 - Rp 300.000. Umur 3 bulan - Dewasa: Rp 300.000 - Rp 4.000.000
-           Kelinci Belanda
Bulunya Yang Pendek Dan kaya warna, ANTARA berbaring hitam putih, coklat, abu-abu ATAU perpaduan warna ITU. Warna bulunya Khas, melingkar seperti pelana berwarna putih Dari Punggung Terus to Leher Sampai kesemek Depan Bagian Belakang Dan kepala hitam Ngayogyakarta coklat abu-abu, Moncong Dan sampingan putih. Umumnya kesemek Depan Seluruhnya putih, namun ADA Yang TIDAK demikian. Harga: Umur 1 bulan - 3 bulan: Rp 50.000 - Rp 200.000. Umur 3 bulan - Dewasa: Rp 200.000 - Rp 2.000.000
-           Kelinci Angora
Angora Adalah JENIS kelinci yang lucu DENGAN bulu Sangat Panjang, halus, Tebal, Dan KUAT. Warna bulunya Bervariasi Dari coklat, putih, hitam, Dan kemerahan. Adalah anggora JENIS kelinci yang cantik DENGAN bulu Panjang, halus, Tebal, Dan KUAT. Harga: Umur 1 bulan - 3 bulan: Rp 50.000 - Rp 250.000. Umur 3 bulan - Dewasa: Rp 250.000 - Rp 3.000.000.

·          Hamster
-           Hamster Winter White
Nama winter white Yang diberikan pãda hamster Suami didasarkan Diposkan Perubahan warna bulu Bila Terjadi Perubahan Suhu. PADA Suhu Dingin, bulu hamster Suami akan Berubah Menjadi putih Suhu Dan Kembali to warna asal pãda Panas Panas. hamster winter white berasal Dari Bagian Timur Kazakhastan Dan tenggara-Siberia. Umur 1,5 - 2 thn Hobi bahkan, Bila dirawat DENGAN Baik. Panjang 7 - 9 cm Bila Sudah dewasa. Harga berkisar dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000.
-           Hamster Chambell
Hamster Suami biasa disebut hamster mini. Hamster TIDAK Suka keadaan berair, Panas, Dan Berangin. Campbell Adalah Hewan nokturnal. Masa hidupnya 2-3 Tahun JIKA terawatt. Harga: Rp 15.000 sampai Rp 60.000.

c.        Persediaan Barang & Pemasaran
1.       Strategi Pemasaran Perusahaan Adalah menciptakan Tingkat Kesadaran Merek, mendorong terjadinya Pembelian melalui BERBAGAI promosi materi edukasi Dan Produk Yang ditawarkan Perusahaan. Kitty Toko JUGA akan mempromosikan produknya melalui media online seperti blog, facebook, twitter, instagram, Dan bbm.

. 2       Implementasi Pengembangan strategi Suami meliputi HAL-HAL berikut:
-           Pemberian Kartu diskon KONSUMEN UNTUK Yang berbelanja ATAU melakukan Perawatan di Kitty Toko DENGAN harga Rp 200.000 akan diberikan Kartu diskon 20%, Kartu Suami Sendiri DAPAT digunakan Ketika pelanggan Datang Kembali di Kitty Shop.
-           Memberikan LAYANAN Konsultasi gratis ditunjukan kepada pelanggan Yang Sudah Lebih Dari 5x Datang to Kitty Shop pelanggan DAPAT menanyakan seputar Hewan peliharaan, Bagaimana Cara Merawat Yang Benar, Dan Lain sebagainya.
-           LAYANAN proaktif karyawan: melatih Dan mendidik karyawan Mengenai teknik LAYANAN Dan Persiapan Serta Cara Melayani KONSUMEN Antusias DENGAN. hearts pelaksanaannya memerlukan keuletan, Inovasi, Dan Kreativitas Yang Tinggi Dari Seluruh Anggota Anggota tim Perusahaan.
-           Melakukan Pemasaran seluas-luasnya Adalah misi Dari Perusahaan Kitty Shop. UNTUK Rencana Awal, Kegiatan Pemasaran akan dilakukan pãda Teman-teman / Kerabat terdekat, di daerah adalah Palembang Dan Sekitarnya. Kegiatan Promosi dan Pemasaran inisial dilakukan SETIAP Saat Dan seluas-luasnya.
-           Mengoptimalkan SEMUA SDM Yang ADA UNTUK melakukan tindakan pemasaran Dan Menambah Jangka Waktu Produk Yang dimiliki.
-           Memberikan LAYANAN antar jemput. LAYANAN Suami alias Sangat Bermanfaat dikarenakan kebanyakan pelanggan sibuk akan pekerjaannya sehingga TIDAK ADA Waktu UNTUK mengantarkan Sendiri Hewan peliharaannya. Maka Dari ITU Sangat menarik akan JIKA HAL tersebut diadakan Kitty Shop.
-           Penempelan logo, media-luar Ruang Dan sebagainya.

d.       LAYANAN Pelanggan
·          UNTUK meningkatkan KUALITAS LAYANAN ditunjukan kepada para pelanggan Dan KONSUMEN, Kitty Toko akan menyelenggarakan Pemasaran Melali internal yang Proses rekrutmen, Pelatihan, Dan Motivasi para karyawannya. Hal inisial JUGA bertujuan UNTUK memberikan pemahaman ditunjukan kepada karyawan Mengenai Peranan mereka pãda Kepuasan KONSUMEN. Hal inisial Menjadi shalat Satu poin strategis Bagi Kitty Toko dibandingkan DENGAN para pesaingnya.
·          Selain ITU, karyawan JUGA akan diberikan Pengetahuan Mengenai Produk Serta tata Cara hearts Perawatan maupun memanjakan Hewan peliharaan DENGAN Baik. Mencari Google Artikel BeGiTu mereka DAPAT memberikan Informasi ITU Kembali to pãda para KONSUMEN Dan pelanggan.
·          Karyawan akan diberikan seragam DENGAN desain Yang unik Dan lucu DENGAN motif bergambar Hewan peliharaan Gabungan Dari kucing, hamster Dan kelinci, with gaya Yang trendi Dan memiliki tingakt kerapian Serta Bersih.

e.        Desain Gerai
Gerai Kitty Toko akan dirancang DENGAN KONSEP Yang bergaya modern, Khusus UNTUK Produk ATAU Peralatan, aksesoris, MAKANAN Hewan akan dibuat seperti minimarket Yang mempunyai beberapa rak Yang tersusun rapi. Kitty Toko akan Bekerja sama DENGAN arsitek desain interior Yang handal Dan terkemuka UNTUK merancang KONSEP Yang unik Dan lucu. SETIAP gerai Kitty Toko memiliki hewan peliharaan, pusat medis ATAU klinik Yang memberikan jasa LAYANAN Dokter Hewan 24 jam. Ruang ber-AC Dan Pengawasan Langsung CCTV selama 24 jam.

f.        Tourism Dan PILIHAN Wilayah
PILIHAN LOKASI Dan wilâyah gerai Adalah Yang Dekat DENGAN daerah adalah Perumahan Dan terletak dizona Komersial seperti Dekat DENGAN mal, grosir ATAU supermarket Serta Tourism Yang strategis di Pinggiran jalan agar MUDAH terlihat Dan terakses Diposkan Calon pelanggan.



g.       Pasokan Barang Dagangan
UNTUK Hewan peliharaan seperti kucing, hamster Dan kelinci Kami akan kembangbiakkan Sendiri, tetapi ADA JUGA beberapa Hewan Yang Dibeli ataupun di impor Dari-luar Dan Bekerja sama DENGAN beberapa peternak. Aksesoris UNTUK Sedangkan, Peralatan Yang Dibutuhkan Serta MAKANAN Hewan akan didapatkan Dari para agen.

h.       Operasi Gerai Dan Manajemen
Toko akan dioperasikan Diposkan Satu Manajer mengambil Yang akan Bekerja Penuh Waktu Dan beberapa pegawai Pendukung Yang Bekerja paruh Waktu Beroperasi bergantian. Sedangkan UNTUK Dokter Kitty Toko menyediakan LAYANAN 24 jam, Jadi Dokter haruslah Siap siaga JIKA diperlukan. Jam Operasi gerai Adalah pkl. 09.00-22.00, SETIAP Hari Senin-Minggu.

III.        PASAR
a.       Perilaku Konsumen to Toko
Hewan peliharaan merupakan Pelepas stres yang Baik ditengah rutinitas Sehari-hari.Biasanya para KONSUMEN TIDAK segan-segan mengocek kantong Hobi hearts asalkan mereka DAPAT Membeli Hewan UNTUK dipelihara bahkan Barang-barang Yang DAPAT mempercantik Serta memanjakan Hewan peliharaanya Suami. ITU KARENA ADA hastrat Yang sebenarnya yang JIKA dipikir-Pikir Barang Yang dijual Suami TIDAK seberapa manfaatnya namun KARENA "hobi" konsumenlah Yang MEMBUAT KONSUMEN seringkali TIDAK Pikir Panjang UNTUK membelinya.
Kecintaan Dan rasa sayang Yang gede Terhadap Hewan peliharaan MEMBUAT Banyak orangutan rela melakukan Yang Terbaik demi MEMBUAT si Hewan peliharaan merasa Nyaman. Perlakuan Yang tersebut khusus, Bukan Hanya hearts Bentuk Perhatian Dan Memberi Makan Saja, tetapi Banyak JUGA melakukan Perawatan rutin Dan mempercantik penampilan piaraannya Hingga mengeluarkan mencakup biaya gede. Perilaku KONSUMEN Yang demikianlah Yang Menjadi SEBUAH Peluang Yang Sangat Baik Bagi Kitty Shop.

b.       Positioning
·          Agar DAPAT menarik Perhatian Calon pelanggannya, Kitty Toko merancang SEBUAH Pengembangan strategi positioning Yang atraktif.
·          Beberapa statemen positioning Yang Bisa digunakan, misalnya:
"Kitty Shop bersahabat Dan Melayani DENGAN sepenuh hati"
"Kitty Shop Hewan yang lucu, imut, sehat Dan mempunyai Barang Yang Penuh DENGAN KUALITAS"


IV.        PELANGGAN
·          Pasar sasaran, Kitty Toko inisial dimulai Dari Kalangan Anak-Anak, dewasa Hingga tua, with jangkauan Kelas sosial Menengah to differences. Gerai akan berlokasi Yang MUDAH dijangkau Diposkan oleh para pelanggan.
·          Perusahaan Berharap Tingkat Pembelian Ulang KONSUMEN Cukup Tinggi Dan JUGA DAPAT meningkatkan Pelayanan Terhadap pelanggan. Selain ITU JUGA diharapkan Sekitar 90% pesanan dilakukan DENGAN mengambil.

V.           persaingan
Hal Suami Yang Harus Benar - Benar difikirkan, persaingan pasti hearts HAL KUALITAS Produk, Pelayanan Dan promosi. Agar SEMUA berjalan DENGAN Baik selain mengutamakan Produk-Produk Kitty Toko pun bersaing Beroperasi sportif, TIDAK saling menjatuhkan antar toko hewan peliharaan Sesama .



VI.        MANAJEMEN
Struktur Manajemen akan berkaitan DENGAN ASPEK-ASPEK:
·          Profesionalisme
·          Keahlian hearts HAL Keuangan, Manajemen, Dan ASPEK hukum.
·          Atribut-atribut pribadi, seperti Daya dengan Inisiatif, Ambisi, determinasi Dan Integritas Serta mengedepankan kejujuran Dan kedisiplinan.

VII.     proyeksi KEUANGAN
a.       Modal
Ringkasan modal Adalah Astra Honda Motor sebagai berikut:
·          tanah Pembelian dan Bangunan              Rp 60.000.000
·          BIAYA Rancang interior                             Rp  4.000.000
·          Peralatan dan perlengkapan                    Rp 10.000.000
·          Lain-lain Rp 6.000.000 +                                                   
Jumlah                                                        Rp 80.000.000

b.       Penjualan
Asumsi Penjualan Tahap Awal Adalah rata-rata 30 orangutan SETIAP Hari berkunjung UNTUK Enam bulan Pertama.

c.        Produk Mix
Manajemen berasumsi bahwa 40% KONSUMEN akan Membeli beberapa Hewan peliharaan Yang Jumlah: Tersedia di Kitty Toko dan 60% KONSUMEN Membeli Barang Serta melakukan Perawatan Hewan kesayangannya.

d.       Gaji
Manajemen akan membayar Gaji Manajer mengambil Penuh Waktu Rp 2.000.000 per bulan dan Karyawan paruh Waktu akan digaji Sebesar Rp 750.000 per bulan Serta UNTUK Dokter Hewan Sebesar Rp 1.000.000.


e.        KINERJA Keuangan
KINERJA Keuangan diproyeksikan Astra Honda Motor sebagai berikut:
·          Gross Margin                           70%
·          CF Operasi / Penjualan                  15%
·          CF Operasi / Bunga              20%

·          CF Operasi / Investasi        25%

3 komentar: